UMN Knowledge Center

Perancangan Kampanye Sosial Mencegah Kekerasan Psikis Suami Terhadap Istri

Yollanda, Tessa (2016) Perancangan Kampanye Sosial Mencegah Kekerasan Psikis Suami Terhadap Istri. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (851kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview

Abstract

Angka kasus kekerasan dalam rumah tangga semakin meningkat setiap tahunnya. Korban kekerasan pada umumnya adalah perempuan. Kekerasan dalam rumah tangga umumnya diawali dengan kekerasan psikis. Walaupun terkesan remeh, kekerasan psikis seringkali meninggalkan luka yang sangat dalam dan dapat mematahkan semangat dan rasa percaya diri perempuan. Karena itu, diperlukan kampanye sosial yang dapat membantu meningkatkan kesadaran terhadap kekerasan psikis terhadap istri dan mencegah terjadinya kekerasan tersebut. Pemilihan media kampanye sosial akan dilakukan berdasarkan hasil data yang penulis kumpulkan. Pengumpulan data untuk penelitian menggunakan metode primer dan sekunder. Metode primer yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan melalui wawancara narasumber, sedangkan metode sekunder menggunakan studi literatur.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Jul 2017 04:14
Last Modified: 05 Oct 2017 02:23
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/943

Actions (login required)

View Item View Item