UMN Knowledge Center

Analisis peran pr dalam strategi komunikasi pemasaran hotel sintesa peninsula manado untuk meningkatkan tingkat okupansi (periode : januari 2013 – juni 2013)

Sianturi, Amanda (2014) Analisis peran pr dalam strategi komunikasi pemasaran hotel sintesa peninsula manado untuk meningkatkan tingkat okupansi (periode : januari 2013 – juni 2013). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (725kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian kualitatif ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena di mana terjadi peningkatan yang sangat signifikan dalam sektor jasa perhotelan. Hotel Sintesa Peninsula di Manado tergolong baru namun dapat menarik perhatian yang cukup besar serta luar biasa dari masyarakat yang ada di Sulawesi Utara khususnya di Manado. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan strategi komunikasi pemasaran Hotel Sintesa Peninsula Manado, serta bagaimana peran PR dalam kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan dalam meningkatkan tingkat okupansi Hotel Sintesa Peninsula Manado periode Januari 2013-Juni 2013. Penelitian yang bersifat deskriptif ini menggunakan kerangka model perencanaan strategi komunikasi pemasaran dari Chris Fill (2009) yang didukung dengan konsep komunikasi pemasaran dari Philip Kotler (2008). Serta konsep dari Wilcox (2003) dalam mendeskripsikan peran Public Relations SPH. Hasil penelitian menunjukan bahwa SPH telah memanfaatkan kanal-kanal komunikasi yang ada namun belum dijalankan secara maksimal. Sedangkan terkait dengan PR, pemanfaatan peran SPH sangat luas orientasinya, namun masih perlu kejelasan job descriptions terkait dengan tim Public Relations SPH.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 Jul 2017 03:51
Last Modified: 29 Sep 2017 08:11
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/988

Actions (login required)

View Item View Item