Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com

Angelia, Angelia (2016) Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (985kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi internet membuka banyak peluang bagi segala macam jenis industri di era ini. Tidak ketinggalan industri perhotelan juga ikut mengalami perubahan akibat perkembangan teknologi internet. Perkembangan yang dirasakan dalam industri perhotelan adalah dimana masyarakat sekarang ini diberikan banyak pilihan untuk melakukan transaksi booking kamar hotel dari yang dulunya hanya bisa dilakukan secara offline dan akhirnya transaksi booking dapat dilakukan secara online. Agoda.com menjadi salah satu situs booking online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan transaksi booking hotel secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah product related factors dan channel related factors berpengaruh terhadap information search intention dan purchase intention di website agoda.com dikalangan generasi Y. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner pada 180 responden yang melakukan traveling dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, pernah mengunjungi website agoda.com dalam 6 bulan terakhir serta melihat review dan harga kamar, namun belum pernah melakukan transaksi booking kamar hotel di agoda.com. Data kemudian diolah menggunakan structural equation modeling. Penelitian ini mendapatkan temuan bahwa terdapat efek positif dari product related factors dan channel related factors terhadap information search intention dan purchase intention. Efek negatif dari information search intention dengan purchase intention juga dibuktikan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 May 2017 04:46
Last Modified: 10 Jun 2022 05:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/106

Actions (login required)

View Item View Item