perancangan visual advertising campaign citra lulur scrub

Arstyawangi, Pramesya (2018) perancangan visual advertising campaign citra lulur scrub. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tampil cantik merupakan tujuan yang diinginkan bagi setiap wanita sehingga kerap kali berusaha mencoba berbagai cara, salah satunya dengan melakukan perawatan kecantikan. Hal yang menjadi tujuan utama wanita adalah kecantikan kulit. Berbagai metode perawatan pun beragam, baik dengan cara tradisional maupun cara modern. Salah satu cara untuk merawat tubuh adalah dengan menggunakan lulur. Citra Lulur Scrub merupakan varian produk skin cleansing pertama dari brand Citra yang menurut survey oleh Top Brand Award tahun 2013 hingga 2016, produk Citra Lulur Scrub telah menduduki urutan tiga teratas golongan TOP dalam kategori Lulur. Namun di tahun 2017, mengalami penurunan peringkat dan presentase penjualan. Masyarakat masih kurang mengenali dan mengingat Citra sebagai produk Lulur Scrub karena minimnya strategi pemasaran dibanding produk Body Lotion, yang telah menjadi market leader di pasarannya. Diperlukan perancangan visual advertising campaign yang bertujuan untuk membangun brand awareness akan Citra Lulur Scrub yang tepat sasaran bagi target audiensnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Jan 2020 02:33
Last Modified: 07 Jun 2022 03:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11926

Actions (login required)

View Item View Item