Perancangan media promosi oxrabbit party supplier

Rahma, Amelia (2015) Perancangan media promosi oxrabbit party supplier. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (895kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perayaan momen special dengan mengangkat tema tertentu kini semakin marak tema-tema spesifik seperti tema karakter atau film tertentu sesuai kegemaran konsumen. Salah satu online shop yang berdomisili di Jakarta adalah OxRabbit memfasilitasi permintaan yang tinggi terhadap perlengkapan perayaan yang bersifat customize sesuai dengan permintaan konsumen. OxRabbit sebagai online shop menggunakan Facebook dan Instagram sebagai media promosi. Dalam perkembangannya, OxRabbit mengalami kendala dalam variasi media promosi cetak yang berfungsi mendukung dalam kegiatan offline sepeti bazaar. Tujuan utama dari perancangan tugas akhir ini adalah merancang media promosi untuk OxRabbit. Penulis melakukan kerjasama dengan pihak OxRabbit untuk melakukan observasi, wawancara dengan pemilik, dan melakukan foto produk OxRabbit untuk keperluan perancangan media promosi. Hasil akhir dari perancangan ini adalah media promosi berupa buku katalog, brosur, dan collateral merchandise

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Aug 2017 03:01
Last Modified: 31 Jan 2023 07:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2339

Actions (login required)

View Item View Item