Mengembangkan direct marketing dengan metode direct mail secara kreatif

Gibson, Hugo Paco (2013) Mengembangkan direct marketing dengan metode direct mail secara kreatif. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (691kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (622kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (957kB)

Abstract

PT Centrinova Solusi Edukasi memasarkan produk e-learning dengan menggunakan metode pemasaran langsung (direct marketing) dalam bentuk direct mail. Dalam program kerja magang yang dilakukan mulai dari bulan Juli 2012 hingga September 2012, penulis ditempatkan di bagian marketing yang memiliki tugas pokok untuk memasarkan produk e-learning PT Centrinova Solusi Edukasi menggunakan metode direct marketing dalam bentuk direct mail yang ditujukan kepada beberapa perusahaan seperti PT Metro Batavia, PT Chaoren Pokphand, dan PT Bhakti Investama, Tbk. Direct mail yang digunakan oleh PT Centrinova Solusi Edukasi tidak memiliki format yang tetap, direct mail yang digunakan dibuat secara khusus yang berbeda dengan setiap klien dalam industri yang berbeda. Kendala yang muncul ialah ketika data klien banyak dan tidak teratur serta data yang diambil dari media belum akurat. Oleh karena itu, perusahaan harus memiliki cara alternatif untuk mempermudah pengolahan data klien serta melakukan follow up kepada klien untuk menghindari dan memastikan informasi dengan database perusahaan. Kata Kunci: Direct Marketing, Direct Mail

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Jul 2018 04:19
Last Modified: 02 May 2023 06:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3279

Actions (login required)

View Item View Item