Proses produksi iklan di rumah produksi growingup film

Yosua, Yosua (2015) Proses produksi iklan di rumah produksi growingup film. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (860kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview

Abstract

Iklan merupakan salah satu sarana, atau cara untuk mempromosikan suatu produk baik itu barang, jasa, ataupun makanan. Masyarakat juga mengenal iklan yang berbentuk film atau biasa disebut dengan TVC. Iklan dalam bentuk film ini biasa muncul di televisi. TVC merupakan salah satu cara promosi yang efektif untuk menarik minat khalayak . Proses pembuatan iklan sendiri membutuhkan orang-­‐orang yang kreatif, sehingga menghasilkan suatu karya iklan yang menarik untuk dilihat oleh masyarakat. Orang-­‐orang tersebuut terdapat dalam suatu rumah produksi atau biasa disebut production house. Orang-­‐orang yang terdapat dalam rumah produksi mampu membuat suatu iklan menjadi sangat menarik khalayak terutama dalam bidang audio visual. Dalam membuat suatu iklan membutuhkan beberapa proses yang cukup panjang untuk menghasilkan karya yang baik. Tahap-­‐tahap yang harus dilalui seperti tahap praproduksi. Produksi, dan juga tahap pasca produksi. Melalui tahap-­‐tahap tersebut rumah produksi dapat menghasilkan karya TVC yang baik, dan menarik. Growingup Film merupakan salah satu rumah produksi yang bergerak dibidang pembuatan TVC sejak 3 Januari 2013. Penulis telah membuat laporan hasil kerja magang di Growingup Film, dengan judul Proses Produksi Iklan di Rumah Produksi Growingup Film. Penulis akan memeparkan hasil kerja magang selama krang lebih dua bulan di Growingup Film.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Feb 2018 03:33
Last Modified: 04 May 2023 07:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3658

Actions (login required)

View Item View Item