peran sutradara dalam menyutradarai balita pada video iklan “tafso barn edisi ramadhan”

Kevin, Kevin (2018) peran sutradara dalam menyutradarai balita pada video iklan “tafso barn edisi ramadhan”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB) | Preview

Abstract

Skripsi penciptaan ini berisi tentang peran sutradara dalam menyutradarai balita dalam pembuatan video iklan. Dalam sebuah pembuatan video iklan, peran sutradara adalah memastikan agar setiap talent yang terdapat dalam sebuah video iklan dapat memerankan peranya sesuai dengan skenario yang telah dibuat. Namun, pendekatan yang dilakukan terhadap sutradara kepada setiap talent yang ada pastinya memiliki cara yang berbeda – beda, hal tersebut dikarenakan talent tersebut memiliki fisiologis, psikologis dan sosiologis yang berbeda – beda. Oleh karena itu penulis ingin menunjukan peran sutradara dalam menyutradarai balita . Dalam mengumpulkan informasi, penulis menggunakan metode kualitatif. Sumber informasi yang digunakan meliputi buku, e-books, dan ejournal.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2019 07:36
Last Modified: 31 Jan 2023 01:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6569

Actions (login required)

View Item View Item