penerapan teknik pacing dalam pembuatan corporate video balder goods

Eriaji, Mochamad Bayu (2018) penerapan teknik pacing dalam pembuatan corporate video balder goods. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB) | Preview

Abstract

Penulisan tugas akhir ini membahas tentang penggunaan pacing dalam corporate video Balder Goods. Dipilihnya pacing pada proses editing corporate video Balder Goods karena penggunaan cerita fiksi untuk memperkenalkan perusahaan Balder Goods kepada calon konsumen. Pacing adalah salah satu unsur penting dalam proses editing. Karena itu, penulis tertarik untuk membahas pacing dalam penulisan tugas akhir. Dalam corporate video Balder Goods penulis ingin menunjukkan kualitas dari pembuatan dompet kulit yang merupakan produk dari Balder Goods. Tujuan dari penggunaan pacing dalam corporate video Balder Goods untuk menarik calon konsumen dan memberi informasi kepada calon konsumen tentang kualitas yang sangat baik dari produk Balder Goods itu sendiri. Sebelum membahas pacing pada penulisan tugas akhir ini, penulis mencari teori unsur pendukung dalam pembangunan pacing yaitu, timing. Timing sangat berpengaruh terhadap pembangunan pacing pada cerita. Pacing yang akan dibuat pada tugas akhir penulis bertujuan untuk membangun emosi pada calon konsumen agar tertarik dengan produk dari Balder Goods.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2019 09:04
Last Modified: 23 May 2022 05:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6586

Actions (login required)

View Item View Item