Kajian fenomenologi pemaknaan kerja magang dikonsultansi public relations weber shandwick Indonesia

Chailani, Billy Christy (2015) Kajian fenomenologi pemaknaan kerja magang dikonsultansi public relations weber shandwick Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (879kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (748kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB)

Abstract

Public Relations telah bertransformasi menjadi sebuah fungsi perusahaan yang tidak dapat dihindarkan. Kanal informasi yang jumlahnya tidak terbatas dengan sumber beragam ditambah frekuensi penyebaran informasi yang masif menjadikan Public Relations jembatan bagi seluruh informasi tersebut. Judul skripsi ini adalah “Kajian Fenomenologi Proses Pemaknaan Kerja Magang di Konsultansi Public Relations Weber Shandwick Indonesia”. Tujuan Penelitian ini adalah menemukan makna kerja magang bagi para pekerja magang di Weber Shandwick Indonesia serta mengidentifikasi implikasi pemaknaan kerja magang dalam pembentukan keputusan pekerja magang ketika memasuki dunia kerja. Sifat penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Peneliti melibatkan lima orang narasumber dengan latar belakang berbeda. Empat narasumber adalah mantan mahasiswa magang di Weber Shandwick Indonesia, dan satu narasumber merupakan Vice President di Weber Shandwick Indonesia.Penelitian ini menemukan bahwa setiap pekerja magang memiliki pemaknaan mereka masing-masing, tergantung dari lama dan pekerjaan mereka selama magang. Berbagai variabel lain juga mempengaruhi pemaknaan mereka. Peneliti juga menemukan implikasi pemaknaan tersebut dalam keputusan kerja para narasumber.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 May 2017 09:42
Last Modified: 14 Jan 2022 07:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item View Item