Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: K
Number of items: 35.

K

Usman, Aditya (2024) Aktivitas Content Creator pada PT Sumber Kosmetika Indah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indah Sari, Fadila (2024) Aktivitas Content Marketing di PT Gramedia Asri Media (Kompas Gramedia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zahra Azarine, Diva (2024) Aktivitas Special Event dalam Penerapan Mitigasi Inklusi di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winly Putri, Fensy (2024) Aktivitas TikTok Specialist Gugus Mitigasi Lebak Selatan dalam Meningkatkan Awareness Account dengan Konten Mitigasi Bencana. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Florencia, Andrea (2024) Writing dan Editing Content di Bina Perencanaan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novita Sari, Angelina (2023) Aktivitas Campaign Planning pada PT Media Dokter Investama (Halodoc). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Olivia Aldisa, Tasya (2023) Implementasi Community Marketing Harian Kompas dalam Meraih Brand Advocacy (Studi Kasus Kompas Corner UMN). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winly Putri, Fensy (2023) Literasi Peta Jalur Evakuasi sebagai Bentuk Mitigasi Bencana di SMAN 1 Bayah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novita Sari, Angelina (2023) Perancangan Corporate Magazine PT Media Dokter Investama (Halodoc). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indah Sari, Fadila (2023) Perancangan Corporate Magazine di PT Gramedia Asri Media (Kompas Gramedia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kent, Stephen (2023) Strategi Marketing Public Relations PT Santos Jaya Abadi dalam Mempertahankan Brand Awereness Kopi Good Day. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Paula (2023) Strategi Social Media Marketing Kompas Muda dalam Meningkatkan Customer Engagement di Kanal Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nia, Vivi Novita (2022) Aktivitas Copywriter pada Divisi Marketing Communications PT Shopee International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathanael, Matthew (2022) Aktivitas Media Monitoring Prime Comm Public Relation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Septiani, Fenny (2022) Aktivitas Promosi di PT. Radio Suara Tunggal Angkasa Raya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Flowensta Veronica Lomboan, Flowensta Veronica Lomboan (2022) Analisis Social Media Marketing dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus pada Instagram Dream.co.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Caroline (2022) Pengaruh Sales Promotion Tokopedia terhadap Purchase Decision dalam Campaign WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benito Telaumbanua, Andreas (2022) Pengelolaan Media Sosial TikTok oleh Humas Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk Komunikasi Publik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dishany, Michelle (2022) Peran Digital Marketing dan Copywriter dalam Produksi Konten Marketing di PT Modernland Realty Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carlos, Juan (2022) Strategi Customer Relationship Management dalam Membangun Loyalitas Pelanggan(Studi Kasus : Program Membership Esthetic Rosereve Japan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vinadia, Vinadia (2022) Strategi Marketing Public Relations di Tengah Pandemi COVID dalam Menciptakan Awareness Studi Kasus Soft Opening Qubika Hotel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vinadia, Vinadia (2022) Strategi Marketing Public Relations di Tengah Pandemi COVID dalam Menciptakan Awareness Studi Kasus Soft Opening Qubika Hotel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bo, Maria Cherie (2022) Strategi Virtual Brand Activation untuk Memperkuat Positioning (Studi Kasus: Event Marketing oleh Divisi Event Harian Kompas). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bo, Maria Cherie (2022) Strategi Virtual Brand Activation untuk Memperkuat Positioning (Studi Kasus: Event Marketing oleh Divisi Event Harian Kompas). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Timothea, Vera (2021) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Lee Min Ho terhadap Minat Beli di E-commerce Lazada Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gabriele Rosary, Tessa (2021) Strategi Customer Relationship Management Batavia Rent dalam Membangun Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Testarossa, Sarasetya (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Minat Beli Produk Roughneck 1991. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wilson, Andre (2021) Strategi Marketing Public Relations National Geographic Indonesia pada Event #BerbagiCerita dalam Membangun Brand Reputation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayu Ramdyni, Adnes (2020) Strategi Customer Relationship Management dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Kompas.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista, Felicia (2020) Strategi Marketing Public Relations untuk Membangun Brand Image Informa (Studi Kasus Rangkaian Program Semarak 15th Informa). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitria, Linda (2019) Analisis Strategi Marketing Public Relations Watsons Indonesia melalui Campaign dalam Meningkatkan Penjualan Produk Watsons Brand (Studi Kasus Campaign Watsons Try Me Love Me). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Callista, Nadia (2019) Pengaruh Congruency dan Duration dalam Cause Related Marketing Starbucks Indonesia terhadap Keputusan Pembelian Program #PinkVoice. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Evelina Tandrajaya, Angela (2019) Pengaruh Membership Program Emporium Pluit Mall terhadap Loyalitas Pelanggan: Survei pada Member Emporium Pluit Mall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelia, Thessa (2019) Pengaruh Pesan Kampanye Iklan Tokopedia #Mulaiajadulu terhadap Minat Beli Tokopedia: Survei pada Masyarakat Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelia Gloria, Mishell (2019) Pengaruh Product Placement terhadap Brand Image (Studi Kasus: Brand PIXY pada Musik Video Berpisah itu Mudah). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Fri Mar 29 18:45:37 2024 +07.