UMN Knowledge Center

Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5717-5734.7 Business communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | L | M | P | S
Number of items at this level: 14.

A

Alexander, Ellin (2018) Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggreni, Anggreni (2018) Implementasi Program Corporate Social Responsibility Pt Nissan Motor Indonesia “Lingkungan Layak Huni” (Periode 2011-2016). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariesandi, Felicia (2018) Pengaruh iklan dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap purchase intention pada carousell pte. Ltd. Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Darmawan, Bram Putra (2018) Pengaruh Efektivitas Komunikasi Interpersonal Distributor Pt Bwl Indonesia Terhadap Keputusan Bergabung Menjadi Anggota. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Larasati, Ayu Asti (2018) peran divisi corporate communications total e&p indonesie dalam membangun budaya safety culture (analisis kualitatif peran divisi corporate communications total e&p indonesie dalam membentuk iklim komunikasi yang mendukung safety culture). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liman, Alexandra Michelle Mirabel (2015) Analisis social customer relationship management mal Ciputra Jakarta dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Matthew, Osbert (2018) Strategi akomodasi komunikasi dalam bisnis lintas budaya (studi kasus antara pengusaha etnis tionghua dan pengusaha etnis jepang di pt. Tifico fiber indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara, Eklesia (2018) Strategi visual storytelling dalam membangun corporate branding bukalapak: studi deskriptif analitis terhadap video “bu linda”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Permata, Mia (2017) Model Komunikasi Online Review Pada Restaurant Finder Service Di Kalangan Foodie (Studi Kasus Pada Aplikasi Zomato Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Plaudo, Jessica Crescent (2018) Strategi Pesan Komunikasi Pemasaran Shopee Indonesia Melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratiwi, Arum Sekar (2018) Analisis Strategi Komunikasi Krisis Dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan Telekomunikasi Di Indonesia (Studi Kasus: Iklan #Roamingasyik Pt Indosat Tbk). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspitasari, Dian (2018) Analisis Engagement Melalui Komentar Di Instagram WWF Indonesia Terkait Earth Hour 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putranti, Agata Lofatia (2018) Pengaruh Penyajian Warta Fortune Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Dan Komitmen Organisasi Karyawan PT Fortune Indonesia, Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Sanjaya, Benny (2018) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Di PT PLN (Persero) Kantor Distribusi Jakarta Raya Dan Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Sep 15 09:40:19 2019 WIB.