UMN Knowledge Center

Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 39.

Conference or Workshop Item

Murwani, Endah (2011) Reproduksi gaya hidup sehat dalam iklan. In: Konferensi Nasional Komunikasi, 9-10 November 2011, Universitas Indonesia.

Thesis

Adinda, Bernadette Putri (2018) Perancangan Media Promosi SMP Anak Terang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amalia, Frizka (2017) Pengaruh advertising dan sales promotion pt garuda indonesia (persero) tbk. Terhadap keputusan pembelian konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anastacia, Wenny Lovenza (2015) Representasi prinsip persuasi pada iklan layanan masyarakat sayang Bandung (Analisis semiotika Charles Sanders Peirce). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprijadi, Priska Olivia (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Online Pop Mie "Pedesnya Hidup Jaman Now" Terhadap Brand Judgement Pop Mie (Survey Khalayak pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arkadius, Alexander (2014) Perancangan Visual Media Promosi Friska Bakery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Charistho, Yohanes Bosco (2015) Representasi ideologi gender pada iklan minyak kayu putih cap lang versi kasih ibu dan iklan layanan masyarakat "pilih caleg perempuan" (studi semiotika iklan charles sanders peirce). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christianti, Margaretha (2014) Perbedaan pengaruh iklan dengan image perempuan bertubuh langsing terhadap minat remaja melangsingkan tubuhnya (studi eksperimen pada mahasiswi di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dalian, Prisilia (2018) Strategi Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus: Bukalapak Dalam Membangun Brand Awareness Fitur Investasi Bukareksa). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwiyantoro, Adryan Agung (2013) Alur produksi iklan tv di growing up films. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felisitas, Beethovania (2017) Pengaruh Daya Tarik Iklan Royco Versi #Loveatfirsttaste Terhadap Brand Image Royco. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jessica, Jessica (2013) Pengaruh terpaan iklan televisi magnum gold?! terhadap motivasi khalayak membeli produk magnum gold?! (survei khalayak pada mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara fakultas ilmu komunikasi angkatan 2012). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jose, Serenata Rosalia Leony Marie (2015) Representasi maskulinitas pria dalam iklan rokok di televisi (analisis semiotika greimas pada iklan djarum super my life my adventure versi "bull race"). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jovita, Jovita (2015) Pengaruh terpaan iklan produk susu wrp terhadap persepsi tentang tubuh ideal oleh wanita (studi eksplanatif pada iklan susu wrp versi limiter edition terhadap anggota dari pop pilates methode studio, jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liemanauw, Erista (2014) Representasi anti rasisme dan iklan portuguese commission the universal the declaration of human rights. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Linda, Linda (2016) Representasi kecantikan wanita dalam iklan pond's flawless white versi Sandra Dewi (Analisis semiotika Charles Sanders Peirce). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lukito, Auw, Julius Harianata (2018) analisis faktor penggerak attitude toward advertising dan attitude toward brand dan implikasinya terhadap purchase intention telaah pada followers selebgram baby moonella sunshine jo terhadap produk moonella yummy box. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Masalamate, Ingrid Alwina (2014) Aktivitas kehumasan pemerintah pada kementerian komunikasi dan informasi republik indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maulidya, Equita (2013) Pengaruh terpaan tayangan iklan produk kecantikan di televisi terhadap minat beli khalayak (survei pada mahasiswi ilmu komunikasi Universitas Multimedia Nusantara angkatan 2012 terkait iklan maybelline clear smooth all in one). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Medytine, Fransisca (2018) Pengaruh Advertising Terhadap Brand Image Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Naomi, Michelle Christine (2018) Pengaruh penyampaian pesan iklan terhadap keputusan pembelian: survei iklan “ada shopee, selalu di hati”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nirmala, Sheren Angriani (2018) Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novi, Novi (2015) Marginalisasi peran ibu dalam tampilan iklan susu (studi semiotika pada tayangan iklan susu vidoran xmart). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P, Anastasia Maestrarika (2014) Gambaran gaya hidup orang dewasa oleh anak-anak dalam iklan (analisis semiotika Charles Sander Peirce pada iklan tri indie + versi cewek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Panjaitan, Jonggi Pratama (2014) motion graphic sebagai media iklan layanan masyarakat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pranata, Clarissa (2015) Alur kerja copywriter perusahaan periklanan ogilvy & mather indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putera, Hansen Andy (2018) analisis pengaruh advertising spend dan attitudes toward advertisements terhadap brand awareness serta implikasinya terhadap perceived quality suatu studi pada iklan zilingo di youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putera, Hansen Andy (2018) analisis pengaruh advertising spend dan attitudes toward advertisements terhadap brand awareness serta implikasinya terhadap perceived quality suatu studi pada iklan zilingo di youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putrayat, Andres (2014) Peran internal sales & marketing dalam penggunaan sales activity & probability list untuk meningkatkan penjualan pt hokita presisi indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Santika Indri Eka (2015) Pengaruh kampanye iklan televisi olx terhadap tingkat brand awareness olx sebagai situs jual beli online barang bekas (survei terhadap masyarakat warga perumahan villa ilhami rt02 tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setyawan, Robby (2016) Pelanggaran etika periklanan minuman berenergi di televisi Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Steven (2015) Representasi semangat dalam iklan yamaha "semakin di depan versi "noah" di media televisi (analisis semiotika charles sanders peirce. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suhendra, Dahlia (2018) Pengaruh Dampak Advertising Terhadap Purchase Intention Di Toko Ritel Pada Generasi Z (Survei Terhadap Mahasiswa Universitas Di Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sulaiman, Calvin (2014) Analisis pengaruh endorser credibility Cristiano ronaldo terhadap attitude toward advertising, attitude toward brand, dan purchase intention konsumen pada produk clear men shampoo: telaah pada komunitas akun facebook atau twitter penggemar Cristiano ronaldo di jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suryaatmadja, Jean Patricia (2016) Analisa Tanda Visual Iklan Televisi Nestle Bear Brand. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wardana, Joceline Mardella (2015) Pengaruh terpaan iklan online pantene versi “Pro-V baru” di situs YouTube terhadap brand awareness dan tingkat ketertarikan terhadap produk (survei terhadap siswi SMA santo bellarminus Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Warsita, Tiara Kresna (2015) Propaganda pks dalam iklan "memilih iklan pks" (analisis semiotika charles sanders peirce). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winiratih, Ardisa (2016) Pengaruh iklan televisi dan event sponsorship terhadap brand image bakmi mewah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yo, Reynaldy Kenny (2018) Pengaruh Iklan Sprite “Nyatanya Nyegerin” Di Televisi Terhadap Brand Awareness Di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Mon Dec 16 19:37:59 2019 WIB.