UMN Knowledge Center

Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | H | I | J | K | L | M | O | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 39.

A

Adzani, Muhammad Leyri (2016) Analisis dan perancangan UI/UX pada prototype aplikasi mobile E-Commerce Gramedia.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anastasia, Anastasia (2018) Analisa Pengaruh Consumer Trust, Perceived Confidence dan Information Search Intention serta implikasinya kepada Behavioral Intention : Telaah pada konsumen Ikea Alam Sutera dalam penerapan Multichannel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Annisa, Annisa (2016) Analisis pengaruh e-service quality terhadap e-trust dan e-satisfaction serta implikasinya pada e-loyalty dan positive e-wom; telaah pada konsumen wanita bobobobo.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Atrillia, Atrillia (2016) Analisis pengaruh perceived self efficacy, terhadap perceived ease of use dan perceived usefulness serta implikasinya terhadap purchase intention melalui attitude towards e-commerce (studi pada website e-commerce underarmour.co.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Baskara, Raditya Adi (2016) Laporan Kerja Magang Rancang Bangun Sistem Sellercenter Berbasis Web Pada Toko Online wahanasuperstore.com. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

Boleng, Paulus Alfredo G.L. (2015) Rancang Bangun Aplikasi Registrasi Online Partner Kick-Off PT. Computrade Technology International. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

C

Cahyadi, Albert (2015) Analisis dan perancangan halaman website simulasi perakitan sepeda pada toko spinwarriors. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Caleb, Arnold (2018) Pengaruh Kepribadian Merek Tokopedia Terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Darmawan, Eric (2016) Analisis pengaruh convenience, transaction process, system quality, dan content reliability terhadap customer satisfaction serta implikasinya terhadap customer complaint dan repurchase intenton (suatu studi pada konsumen mobile application lazada). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan, Eric (2015) Peran search engine optimization terhadap traffic startupbisnis.com melalui content marketing. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dinata, Antony (2016) Strategi konten media sosial lazada untuk membangun costumer engagement kepada publiknya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Edwin, Edwin (2013) Pengembangan Aplikasi Penimbangan Sawit Simeweigh Estate Berbasis Web Pada Role Operator dan Officer. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

H

Hadiputra, Yonathan (2015) Analisis dan perancangan aplikasi mobile untuk online store pada tranyar.co.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Ismaya, Elsafira (2018) pengaruh serendipitous information, scarcity, discounted price, dan perceived enjoyment terhadap urge to buy impulsively dan impulsive buy behavior pada flash sale shopee (telaah pada flash sale shopee di indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Jane, Eileen (2018) analisis pengaruh dari price value, performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions dan perceived technology security terhadap behavioral intention to adopt dan implikasinya terhadap intention to recommend pada pengguna ovo indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Sebastian (2017) rancang bangun sistem e-commerce berbasis responsive web dengan pendekatan antarmuka minimalist design (studi kasus : plater). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kristiadi, Monica Devi (2018) perbandingan tahap interest dalam e-commerce conversion funnel antara c2c dan b2c. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Edwin (2016) Implementasi metode topsis dalam sistem rekomendasi pemilihan laptop untuk mahasiswa berbasis web (studi kasus: bhinneka.com). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Lestari, Larasati (2015) Analisis Pengaruh Keterlibatan Dan Kepuasan Pengguna Terhadap Kinerja Sistem Pengelolaan Konten Rajamobil.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lindayani, Lindayani (2017) analisis pengaruh e-commerce image terhadap private label brand image, perceived quality, financial risk, product risk serta implikasinya pada purchase intention telaah pada calon konsumen produk alas kaki private label zalora indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Listiawan,, Jeunifer Nia (2018) valuasi perusahaan startup berbasis teknologi dengan menggunakan metode penilaian discounted cash flow. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Listiawan,, Jeunifer Nia (2018) valuasi perusahaan startup berbasis teknologi dengan menggunakan metode penilaian discounted cash flow. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lovis, Kevin Zaprilan (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan: Survei Pada Mahasiswa Universitas Pengguna Go-Jek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Magdalina, Angelia (2018) analisis pengaruh homophily, trustworthiness, expertise terhadapattitude serta implikasinya terhadap behavioral intention penggunaan user generated content (ugc): telaah pada tripadvisor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Medytine, Fransisca (2018) Pengaruh Advertising Terhadap Brand Image Ojek Online (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mega, Mega (2014) Pengaruh website design, fulfillment, security dan perceived quality terhadap purchase intention melalui emotion dan perceived risk terhadap produk kerajinan clay kumbu kumbu souvenirs. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meilia, Meiti (2018) Pengaruh Pelaksanaan Program Customer Relationship Management (Crm) Tokopoints Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara, Eklesia (2018) Strategi visual storytelling dalam membangun corporate branding bukalapak: studi deskriptif analitis terhadap video “bu linda”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

O

Octaviani, Agnes (2015) Pengaruh downward communication dan horizontal communication terhadap kinerja karyawan (survei terhadap karyawan PT tokopedia kebun jeruk jakarta barat). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Papia, Friska Jutresia (2016) Analisis pengaruh personal motivation, self efficacy, perceived price, perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap attitude to use mobile application serta implikasinya terhadap intention to use mobile application (suatu studi pada calon pengguna aplikasi mobile happy fresh indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Ignatius Dimas Aditya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Prilly Latuconsina Terhadap Brand Image E-Commerce Shopee: Survei Pada Mahasiswa Universitas Cluster Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putrayat, Andres (2014) Analisis pengaruh website design terhadap purchase intention melalui emotion dan perceived risk konsumen online di dalam website domo island suatu studi pada calon konsumen di dalam website domo island. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Santika Indri Eka (2015) Pengaruh kampanye iklan televisi olx terhadap tingkat brand awareness olx sebagai situs jual beli online barang bekas (survei terhadap masyarakat warga perumahan villa ilhami rt02 tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Rostandy, Cindy (2016) Pengaruh citra merek terhadap minat beli pada zalora Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Seliyana, Santa (2016) Rancang Bangun Sistem Pembukuan Internal Biro Konsultan Psikologi Kayross Consulting. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.

T

Tungkrisna, Tungkrisna (2018) analisis pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived informativeness terhadap attitudes toward online shopping serta implikasinya pada intention to e-shop telaah pada pengguna rajamobil.com di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

U

Umar, Jekky (2015) Perbandingan Pembangunan Website E-Commerce Dengan CMS Prestashop dan Opencart Dari Segifitur, Tampilan, dan Kompleksitas Pengembangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wibowo, Christian Theodore (2018) Perancangan Identitas Visual Toko Daring Daifron. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Destia (2014) Implementasi algoritma knuth morris pratt pada sistem pencarian e-commerce (studi kasus : pt bumi indo garmindo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Sep 18 12:56:34 2019 WIB.