UMN Knowledge Center

Items where Subject is "H Social Sciences > HM Sociology > HM711-806 Groups and organizations > HM756-781 Community"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | X
Number of items at this level: 32.

A

Aisyahnanda T, R. Fatia (2015) Implementasi community marketing dengan video maker di jabodetabek dalam upaya memperkenalkan maxyart pt infochel teknologi nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alkanti, Christa Adventa (2017) makna hijab cosplay pada hijab cosplayer di komunitas islamic otaku community jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraini, Dwi Azti (2016) Pembentukan identitas sosial pada lesbian melalui komunikasi antarpribari (Studi kasus kaum lesbian di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Claudia, Claudia (2014) Tingkat kepuasan pembaca rubrik kesehatan di tabloid nova (survei terhadap pembaca tabloid nova dengan responden komunitas kanaya swara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Evan, Dionisius (2014) Makna Pengalaman Menjadi Seorang Wota JKT48. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fellicya, Felintya (2015) Pola komunikasi penggemar k-pop (korean pop) melalui media sosial (twitter) (studi etnografi pada komunitas penggemar k-pop di media sosial). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gusti, Rendy (2014) Pemaknaan simbolik pada kalangan anggota komunitas fans JKT48 (studi fenomenologi pada komunitas fans JKT48). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Halim, Dennis (2014) Analisis pengaruh we-ness, moral responsibility, shared culture, terhadap repurchase intention dan information seeking behavior melalui commitment suatu studi pada komunitas facebook new gundam indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartanto, Kevin (2014) Drivers dan outcomes dari brand heritage serta implikasinya pada brand loyalty pengguna harley-davidson indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haryono, Ricky Sastro (2013) Karakteristik virtual community kaum homoseksual dalam forum internet (studi kasus pada situs gay indonesia forum). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hermawan, Shannon (2016) Kohesivitas kelompok dalam komunitas Harley davidson club Indonesia chapter Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hermawan, Shannon (2016) Kohesivitas kelompok dalam komunitas Harley davidson club Indonesia chapther Tangerang (studi kasus mengenai kohesivitas kelompok di kalangan anggota komunitas Harley davidson club Indonesia chapther Tangerang dalam upaya menjaga eksistensi kelompok). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Indriyani, Maya (2014) Pemaknaan khalayak pada isi pesan fan fiction tema yaoi/boysloveline di website asian fan fiction (studi analisis resepsi dikalangan fans kpop perempuan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawati, Deva Egis Panggabean (2016) Kohesivitas kelompok punk (studi kasus pada komunitas Punk muslim Surabaya). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kristianti, Evelyn (2015) Efektivitas marketing communication terhadap brand awareness android kitkat di kalangan komunitas andorid indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Limardjo, Rebeca Joy (2018) Pemaknaan Kelompok Homoseksual Terhadap Lembaga Perkawinan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Michelle, Michelle (2014) Fashion kostum sebagai identitas diri cosplayer di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Noorsita, Jessica (2017) Presentasi Lesbian Gay Biseksual Transgender (Lgbt) Dalam Akun Facebook Perkumpulan Arus Pelangi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Pangestu, Stefani (2014) Pengaruh kampanye "gerakan indonesia diet kantong plastik" melalui twitter terhadap sikap pengurangan penggunaan kantong plastic (survei di kalangan followers @iddkp). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Panjaitan, Cicile Giofany (2014) Strategi komunikasi dua tahap komunitas masyarakat gemar membaca (magma) dalam membangun kesadaran baca masyarakat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Ramadhan, Febiartito (2016) Makna fanatisme bagi fans fanatik klub sepak bola (Studi kasus Andie Peci sebagai fans fanatik persebaya 1927). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riso, Nadia Jovita Injilia (2016) Pengembangan identitas diri penggemar K-pop (Studi kasus pada pola komunikasi SHCJ Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Sahada, Mesya (2014) Presentasi diri kelompok penggemar hallyu pengguna akun twitter pseudonim. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Santoso, Steven Irawan (2014) Perbedaan tingkat kepuasan menonton tayangan dog whisperer dan dog 101 (survei khalayak komunitas dog lovers poris). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setyowijoyo, Alfian (2016) Rancang bangun portal informasi galeri karya mahasiswa dengan model community of practice dan metode sorensen-dice. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sulaiman, Andrei (2015) Penggunaan situs media-sharing Twitch di komunitas penggemar e-sports. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tanidia, Cyntia Rizki (2016) Komunikasi kelompok dalam membangun kesadaran dan identitas kelompok (studi kasus pada kelompok rainbow family). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tirtanadi, Nickson (2016) Pola komunikasi komunitas action figure melalui facebeook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tonadi, Retrivia (2016) Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen oppo (survei kepada anggota komunitas android Nusantara di facebook). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tridarma, Chrisliani Novia (2015) Strategi kampanye kota Bandung (studi kasus Kampanye SayangBandung periode November 2014 - Oktober 2015). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Widyastuti, Dinda Ayu (2016) Pemaknaan kecantikan di kalangan kshiken cosplay community (Studi fenomenologi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

X

Xarisa, Bunga (2015) Perbedaan pola komunikasi terhadap gender dalam komunitas santri (studi kasus pada pondok pesantren daar el qolam 3). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Sep 15 17:04:24 2019 WIB.