Anggara, Nadia R (2016) Peranan Creative Director Dalam Pembuatan Company Profile UMN untuk Kalangan Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Company profile atau sering disebut dengan corporate video adalah salah satu bentuk advertisement dalam bentuk video. Penyutradaraan merupakan salah satu peranan penting dalam membuat company profile yang menarik. Melihat dari hal ini, penulis ingin membagikan pengalaman dari menyutradarai company profile sebagai seorang sutradara/creative director. Pada laporan ini, penulis ingin membagikan bagaimana penyutradaraan company profile untuk Universitas Multimedia Nusantara yang memiliki target market anak usia 16-19 tahun.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts N Fine Arts > N Visual arts > N90 Movies |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 17 Jul 2017 10:26 |
Last Modified: | 14 Dec 2019 02:34 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1036 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |