Manajemen Special Event ?Note to Self? sebagai Solusi untuk Meningkatkan Awareness Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara mengenai Self-Love

Tanmas, Jesslyn (2019) Manajemen Special Event ?Note to Self? sebagai Solusi untuk Meningkatkan Awareness Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara mengenai Self-Love. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (845kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (906kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (115MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (827kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Self-love merupakan sebuah topik penting yang kurang memiliki awareness di kalangan masyarakat pada umumnya. Sebuah special event yang diberi nama "Note To Self" bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara untuk mencintai diri sendiri. Note To Self terdiri dari sebuah seminar interaktif yang dibawakan oleh Sandra Handayani Sutanto, M.Psi., Psi. dan sebuah aktivitas pembuatan surat cinta untuk diri sendiri. Note To Self diadakan di Student Lounge Universitas Multimedia Nusantara pada hari Senin tanggal 25 Februari 2019. Objektif special event diukur berdasarkan hasil pre-test dan post- test yang dilakukan saat acara berlangsung. Special event sukses mencapai tahap knowledge dalam proses awareness and behavioral change. Selama 4 bulan tahap perancangan acara, data penelitian diperoleh melalui studi dokumen, observasi, wawancara dengan pembicara, dan social media monitoring and listening.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: self-love, edukasi, special event, seminar, Note To Self
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:58
Last Modified: 11 May 2023 06:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10476

Actions (login required)

View Item View Item