UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Indentitas Visual Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Satria, Albert (2019) Perancangan Ulang Indentitas Visual Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (864kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Identitas merupakan hal penting dalam membangun sebuah brand sehingga dapat berbeda dengan brand lainnya. Tanpa adanya identitas brand yang jelas, maka maka akan susah dikenal di mata publik. "Perancangan Ulang Identitas Visual Pisang Goreng Madu Bu Nanik" ini dilatarbelakangi oleh pandangan publik dalam menyebutkan brand secara lengkap dan tidak terciptanya konsistensi sebuah nama brand sehingga muncul interpretasi lain bagi publik. Selain itu, pandangan publik dalam melihat identitas brand ini, sulit untuk diingat sehingga tidak ada gambaran yang tercipta saat mendengar nama brand. Penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif dengan cara melakukan penyebaran kuisioner, melakukan wawancara dan FGD. Hasil dari Tugas Akhir ini berupa identitas visual dan panduan pengaplikasiannya dalam beberapa media dalam bentuk Graphic Standard Manual (GSM).

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Identitas Visual, Pisang Goreng Madu, Bu Nanik
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:50
Last Modified: 04 Dec 2019 06:50
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10494

Actions (login required)

View Item View Item