Pengaruh Sales Promotion Tiket.com Harga Gledek melalui Instagram terhadap Tingkat Keputusan Pembelian: Survei terhadap Followers Akun Instagram @tiketcom

Tiffany, Tiffany (2019) Pengaruh Sales Promotion Tiket.com Harga Gledek melalui Instagram terhadap Tingkat Keputusan Pembelian: Survei terhadap Followers Akun Instagram @tiketcom. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Oleh: Tiffany Budaya traveling yang kini menjadi trend pada kaum millenial semakin meningkat. Millenial mengganggap traveling merupakan salah satu kegiatan wajib yang harus dilaksanakan setelah kebutuhan akan sandang, pangan, dan papan terpenuhi. Namun, belakangan ini justru membuat kekecewaan publik. Hal ini dikarenakan harga tiket pesawat yang kian meningkat. Peningkatan harga ini akan berdampak kepada pembelian tiket pesawat. Dengan adanya fenomena ini membuat perusahaan maskapai penerbangan berupaya untuk terus berinovasi dengan tujuan untuk menarik konsumennya. Salah satu caranya melalui kegiatan sales promotion harga gledek yang diadakan oleh tiket.com Penelitian ini menggunakan beberapa teori dan konsep yaitu integrated marketing communication, marketing communication, sales promotion, dan keputusan pembelian. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa terkait pengaruh sales promotion harga gledek Tiket.com melalui Instagram terhadap tingkat keputusan pembelian pada followers akun Instagram @tiketcom. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling hingga mendapatkan responden sebanyak 400 orang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji korelasi, dan uji regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa sales promotion tiket.com harga gledek melalui Instagram berpengaruh sebesar 47.1% terhadap tingkat keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: keputusan pembelian, sales promotion, Tiket.com
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:17
Last Modified: 11 May 2023 07:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10566

Actions (login required)

View Item View Item