Setiadi, Hubert (2016) Perancangan Rebranding Bengkel N'S Garage. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (811kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (973kB) |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (779kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (676kB) | Preview |
Abstract
Tugas akhir ini membahas tentang perancangan rebranding untuk sebuah bengkel mobil modifikasi di daerah Jakarta Barat yang bernama N’s Garage. Melihat persaingan bengkel mobil modifikasi yang begitu berat di daerah Jakarta Barat ini, Bengkel N’s garage mulai tertinggal dari pesaing-pesaingnya. Bengkel mobil modifikasi lainnya sekarang ini sudah mulai melakukan branding untuk memperkenalkan ke masyarakat luas. Identitias visual yang akan dibuat adalah yang biasa digunakan untuk promosi, seperti logo, seragam karyawan, nota, memo, name tag, dan lainnya. Identitas yang dibuat harus bisa menampilkan ciri khas dari bengkel N’s Garage tersebut dan juga bisa diterapkan di media. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan kuisioner offline maupun online. Penulis akan melakukan kuisioner dengan membandingkan logo yang digunakan oleh bengkel mobil modifikasi lain. Dengan cara itu, maka penulis bisa melihat kekurangan yang dialami oleh bengkel N’s Garage. Penulis akan melukan perancangan logonya terlebih dahulu, kemudian menerapkannya ke media-media lain yang dibutuhkan oleh bengkel N’s Garage.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 18 Jul 2017 07:54 |
Last Modified: | 05 Oct 2017 01:57 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1143 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |