UMN Knowledge Center

Pembuatan Sistem Manajement Kupon pada Aplikasi Promopick di PT Wijaya Digital Ventures

Laxmana, Timothy (2019) Pembuatan Sistem Manajement Kupon pada Aplikasi Promopick di PT Wijaya Digital Ventures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] PDF
BAB_II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB)

Abstract

PT Wijaya Digital Ventures adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang aktivitas pengembangan aplikasi dan modal ventura. Salah satu produk yang dimiliki oleh PT. Wijaya Digital Ventures ini adalah Promopick. Promopick merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk membantu mempertemukan calon pembeli dengan restoran pada jam-jam yang memiliki pengunjung yang lebih sedikit dari pada jam-jam lainnya dengan memberikan penawaran berupa diskon yang berkisar dari 10% sampai dengan 50%. Prosesi kerja magang dilakukan dalam rentan waktu 3 bulan, dengan periode kerja magang dimulai dari tanggal 17 Juli 2019 sampai dengan 17 September 2019. Banyak pengetahuan dan pengalaman yang didapatkan selama mengikuti prosesi kerja magang ini, seperti dapat menguji pemahaman yang di dapatkan selama perkuliahan, melakukan konfigurasi server internal perusahaan, konfigurasi server Alibaba Elastic Compute Service, dan bagaimana cara untuk bekerja dalam sebuah tim dengan baik. Kesempatan seperti ini hanya dapat di dapatkan apabila seorang mahasiswa berani mengambil kesempatan untuk menguji kemampuannya melalui kesempatan Praktik Kerja Lapangan, karena lingkungan pekerjaan yang sesungguhnya, seperti cara berkomunikasi dan cara bekerja dari sebuah perusahaan, hanya dapat di dapatkan di dalam lingkungan pekerjaan, dan sukar di dapatkan di dalam lingkungan perkuliahan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Alibaba Elastic Compute, Konfigurasi Server, Magang, PT Wijaya Digital Ventures, Server
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55 Industrial engineering. Management engineering > T70 Information System
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Sistem Informasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Last Modified: 17 Dec 2019 09:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11767

Actions (login required)

View Item View Item