rancang bangun aplikasi penataan barang pada kendaraan angkutan dengan algoritma greedy (studi kasus pt libra pusaka perkasa)

Pangemanan, Bryan Ary (2012) rancang bangun aplikasi penataan barang pada kendaraan angkutan dengan algoritma greedy (studi kasus pt libra pusaka perkasa). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Optimasi adalah faktor penting di dalam usaha di bidang pengangkutan barang. Keuntungan yang didapat berhubungan erat dengan tingkat optimasi pengangkutan barang. Oleh karena itu, banyak teknologi yang dikembangkan untuk membantu masalah ini, salah satunya adalah aplikasi penataan barang. Sesuai dengan masalah yang ada, penulis mengambil judul "Rancang Bangun Aplikasi Penataan Barang pada Kendaraan Angkutan dengan Algoritma Greedy dan Metode Block Stacking (Studi Kasus PT Libra Pusaka Perkasa)”. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk membuat aplikasi yang bisa membantu penataan barang dalam kendaraan angkutan sehingga ruang tampung dapat dimaksimalkan dengan menggunakan algoritma greedy yang berbasis pada berat barang dan tingkat prioritas sebuah barang. Selain algoritma greedy penulis juga menggunakan metode block stacking sebagai metode yang digunakan untuk menyusun barang pada kendaraan angkutan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming
600 Technology (Applied Sciences) > 600 Technology > 600 Technology
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Jan 2020 09:49
Last Modified: 05 Apr 2023 05:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12101

Actions (login required)

View Item View Item