Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia

Dinda Sekar Adhitya, Marcelline (2019) Perancangan Online Marketing di PT. Shopee International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (403kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (128kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Praktik kerja magang dilakukan sebagai pemenuhan kewajiban pada mata kuliah Internship yang penulis ambil pada semester ini. Selain itu, penulis juga melakukan praktik kerja magang untuk menambah wawasan sekaligus mengaplikasikan ilmu yang telah penulis dapatkan selama masa perkuliahan. Penulis melakukan praktik kerja magang di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce, yaitu PT. Shopee International Indonesia. Shopee merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang e-commerce atau perdagangan elektronik, sejak tahun 2015. Penulis memutuskan untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini, karena penulis melihat media-media promosi yang dibuat oleh Shopee sangatlah menarik, dan menjadikan Shopee sebagai salah satu perusahaan ecommerce yang paling populer. Untuk itu, penulis ingin mengetahui proses kreatif dibalik terwujudnya media-media promosi tersebut. Saat melakukan praktik kerja magang, penulis ditempatkan dalam divisi Marketing � Brand Creative yang masuk kedalam design team. Pekerjaan yang penulis dapatkan adalah seputar promosi yang berada di luar dari aplikasi Shopee, seperti online marketing, social media, serta brand. Hal ini yang kemudian membuat penulis harus dapat beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik dengan ketiga divisi yang menjadi klien tersebut. Selama masa praktik kerja magang, penulis dituntut untuk bekerja dengan cepat, kreatif, namun juga teliti.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: e-commerce, Shopee, magang
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 12:49
Last Modified: 04 Sep 2023 00:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13000

Actions (login required)

View Item View Item