Strategi Pesan Komunikasi dan Brand Image Brand Love Beauty and Planet pada Media Sosial Instagram @lovebeautyandplanet_id

Vianita, Bella (2020) Strategi Pesan Komunikasi dan Brand Image Brand Love Beauty and Planet pada Media Sosial Instagram @lovebeautyandplanet_id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (654kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (300kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Strategi komunikasi pesan merupakan tahap awal untuk menciptakan stimulus dalam strategi komunikasi sehingga diperlukan perencanaan agar dapat memberikan kesan brand image yang positif. Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis penerapan startegi komunikasi pesan dan brand image produk personal care Love Beauty And Planet melalui Instagram, @lovebeautyandplanet_id. Konsep pertama adalah strategi pesan menggunakan metode analisis isi dengan total sampling seluruh post di Instagram LBP. Konsep kedua adalah brand image menggunakan metode survei dengan teknik purposive sampling followers Instagram @lovebeautyandplanet_id berusia 17-38 tahun sebanyak 400 orang.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini strategi pesan yang digunakan LBP cenderung menggunakan strategi pre-emptive dan brand image yang terbentuk dikatedorikan tinggi dengan persentase jawaban untuk semua item pertanyaan di atas 75%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: strategi pesan, brand image, Love Beauty And Planet
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 08:45
Last Modified: 19 Jun 2023 01:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13350

Actions (login required)

View Item View Item