UMN Knowledge Center

Rancang Bangun Modul Laporan pada Website Whitelabel di PT Indobest Artha Kreasi

Sampurna, Jansen (2019) Rancang Bangun Modul Laporan pada Website Whitelabel di PT Indobest Artha Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Whitelabel adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh PT Indobest Artha Kreasi. Whitelabel memperbolehkan pengguna untuk memiliki website pribadi yang dapat melakukan transaksi prabayar maupun pascabayar seperti yang ada pada Mobilepulsa, salah satu produk PT Indobest Artha Kreasi. Tim Whitelabel tengah mengembangkan produk Whitelabel generasi kedua dengan sistem yang akan membuatkan website Whitelabel secara otomatis dan dapat memiliki daya kostumisasi yang tinggi. Sebagai pengguna tentunya menginginkan informasi transaksi yang terjadi sebelumnya untuk mengetahui perkembangan bisnis yang mereka kerjakan. Oleh karena itu, pengembangan modul laporan diperlukan untuk mempermudah admin suatu Whitelabel mengetahui pendapatan yang telah didapatkan selama jarak waktu tertentu. Admin juga dapat mengetahui pengguna yang telah melakukan transaksi untuk melacak dan mengetahui perkembangan pengguna yang aktif. Selain itu, admin juga dapat memilihat transaksi top-up deposit yang terjadi untuk mengetahui jumlah pemasukan yang telah dilakukan. Admin suatu Whitelabel juga dapat melihat pertumbuhan jumlah pengguna dari jarak waktu tertentu. Modul laporan ditulis dalam bahasa pemrograman PHP, dengan menggunakan framework Laravel serta menggunakan plugins DataTables, dan UI Component Element UI. Modul laporan admin pemilik Whitelabel kini dapat diakses melalui adminpanel setiap website Whitelabel yang terdaftar pada PT Indobest Artha Kreasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Laporan, Laravel, Whitelabel, panel admin
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55 Industrial engineering. Management engineering > T58.5-58.64 Information technology
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Informatika
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 08:13
Last Modified: 05 Dec 2020 08:13
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/13396

Actions (login required)

View Item View Item