UMN Knowledge Center

Perancangan Brand Rejuvenation Kecap Banteng

Audrey, Vincentia (2020) Perancangan Brand Rejuvenation Kecap Banteng. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (517kB) | Preview

Abstract

Perkembangan zaman yang sangat pesat dan pertumbuhan generasi yang terus berkembang menjadikan salah satu alasan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya dengan inovasi yang kreatif dan menarik. Perbedaan tiga generasi sebelumnya dengan generasi milenial saat ini memberikan gap yang cukup besar, sehingga adanya perubahan gaya hidup dan behavior yang terjadi saat ini. Adanya perubahan ini membuat para pelaku usaha mulai bergerak untuk saling menarik perhatian generasi milenial untuk menjadi target audiens. Kecap Banteng adalah salah satu produk lokal Kota Cirebon yang memiliki histori yang panjang dan berkomitmen untuk bertahan sampai saat ini, walaupun persaingan dengan kompetitor sangat ketat dan hampir mengancam eksistensi usaha ini. Brand rejuvenation adalah salah satu usaha perombakan pada brand yang sudah tua dan tidak ada perubahan seiring perkembangan zaman. Tujuan dari perombakan atau peremajaan yang dilakukan oleh brand yang sudah tua tak lain adalah memperbaharui identitas visual yang akan berdampak pada meningkatkanya omset penjualan dan brand equity Kecap Banteng. Maka dari itu penulis mengangkat topik ini dengan judul “Perancangan Brand Rejuvenation Kecap Banteng”. Semoga dengan adanya peremajaan yang dilakukan pada brand Kecap Banteng dapat menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan citra brand sehingga dapat mendukung brand Kecap Banteng untuk menjadi produk lokal nomor 1 di Kota Cirebon.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: brand rejuvenation, generasi milenial, Kecap Banteng
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 03:33
Last Modified: 05 Dec 2020 03:33
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/13799

Actions (login required)

View Item View Item