Aktivitas Dan Implementasi Account Executive Grey Group Indonesia

Nurulita, Fadliyya Syifa (2019) Aktivitas Dan Implementasi Account Executive Grey Group Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (621kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (831kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (122kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (480kB)

Abstract

Grey Group Indonesia merupakan salah satu agensi multinasional yang sudah sejak lama bergerak dalam bidang periklanan. Grey berdiri pada tahun 1917 di New York. Grey pada awalnya berfokus pada kegiatan direct marketing. Di Indonesia sendiri Grey berdiri dengan nama akte PT. Rama Perwira. Grey Group Indonesia memberikan beberapa pelayanan berupa Advertising, Brand Consulting,Brand Monitoring, CRM, Digital Marketing Interactive, Direct Marketing, Social Media, Web Design Production, hingga Public Relations. Selama praktek kerja magang berlangsung, penulis berada dibawah koordinasi dan pengawasan Senior Account Executive Masayu Difa serta Bussines Director Serene Loo. Penulis berkesempatan melakukan kontribusi account servicing kepada sejumlah klien. Dalam masa praktek kerja magang ini, penulis dituntut untuk mengasah kemampuan yang harus dimiliki untuk profesi Account Executive khususnya dalam bidang account management. Praktik kerja magang ini juga dirasa dapat mengasah keterampilan pendukung yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja seperti kemampuan pengambilan keputusan, negosiasi, ketelitian, mampu berkomunikasi dengan baik, berpikir kreatif, kemampuan manajemen konflik,antusiasme yang tinggi , kemampuan bekerja dibawah tekanan , serta kemampuan bekerja sama dalam tim.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Account Executive, Account Management, Grey Group Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 02:26
Last Modified: 28 Apr 2023 07:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13897

Actions (login required)

View Item View Item