Lokananta, Shania (2020) Rebranding Keripik Kree-oks Melalui Identitas Visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (664kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (912kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
PDF
BAB_V.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (999kB) | Preview |
Abstract
Kree-oks merupakan usaha keripik sehat dan berkualitas premium sejak 2008, yang sudah diekspor ke Filipina, Hong Kong, dan Korea sejak 2010. Keripik Kree-oks terdiri dari keripik ubi ungu, nangka dan apel yang tidak menggunakan bahan kimia seperti perisa, pemanis, MSG, dan pengawet. Bahan yang digunakan adalah ubi dan buah berkualitas tinggi dan unggul. Namun, citra keripik sehat dan premium belum terlihat dari identitasnya seperti logo dan kemasannya sehingga tidak meyakinkan pembeli. Hal ini dibuktikan dari hasil kuesioner, focus group discussion, serta wawancara kepada target konsumen usia 17-25 tahun yang bergaya hidup sehat. Maka dari itu, penulis akan merancang rebranding keripik Kree-oks untuk meningkatkan citranya sebagai keripik sehat dan berkualitas premium melalui identias visual yang efektif. Penulis akan merancang logo, GSM, serta pengaplikasiannya di berbagai media.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | rebranding, identitas visual, keripik |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 02:23 |
Last Modified: | 05 Dec 2020 02:23 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/13901 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |