UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh privacy, perceived usefulness terhadap trust serta implikasinya terhadap repurchase intention; telaah pada pengguna steam gen y indonesia

Kharisma, Nicholas (2017) Analisis pengaruh privacy, perceived usefulness terhadap trust serta implikasinya terhadap repurchase intention; telaah pada pengguna steam gen y indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (857kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (966kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Besarnya industri game di dunia yang terus meningkat membuat industri ini sangat menarik di mata dunia. Salah satu negara dengan jumlah gamer yang sangat besar dan masih memiliki potensi untuk berkembang adalah Indonesia. Guna melihat niat pembelian kembali para pengguna Steam Gen Y di Indonesia maka penelitian ini dilakukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor pengaruh privacy, perceived usefulness terhadap trust serta implikasinya pada repurchase intention; telaah pada pengguna Steam Gen Y Indonesia. Menggunakan teori Technology Acceptance Model (TAM) dan juga privacy terhadap repurchase intention. Penelitian yang dilakukan adalah berjenis kuantitatif dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Data kemudian diolah dengan perangkat lunak berupa AMOS Graphics 22 dengan jumlah responden sebesar 110 orang. Untuk meneliti 6 hipotesis yang terdapat dari penelitian ini. Pada penelitian ini ditemukan hasil dimana semua hipotesa penelitian positif dan mendukung. Namun ditemukan bahwa perceived usefulness ditemukan sebagai variabel yang paling mempengaruhi repurchase intention pengguna Steam Gen Y di Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Jul 2017 08:27
Last Modified: 31 Jul 2017 08:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1410

Actions (login required)

View Item View Item