UMN Knowledge Center

Peran Content Planner Intern dalam Tim Kreatif PT. C Channel Media Indonesia

Delia, Delia (2020) Peran Content Planner Intern dalam Tim Kreatif PT. C Channel Media Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38MB) | Preview
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Penggunaan sosial media di era serba digital ini kian meningkat. Akses terhadap informasi, termasuk konten video semakin mudah didapat. Banyak perusahaan yang memanfaatkan peluang ini untuk beralih ke bisnis media digital, salah satunya PT. C Channel Media Indonesia. PT. C Channel Media Indonesia merupakan sebuah perusahaan berbasis media digital yang fokus dalam pembuatan konten beauty dan lifestyle dengan target utama perempuan. Penulis melakukan praktek kerja magang sebagai content planner intern selama 3 bulan di PT. C Channel Media Indonesia. Content planner merupakan bagian dari tim kreatif, yang bertugas untuk memproduksi konten video pendek seputar beauty yang akan ditayangkan secara reguler di sosial media C Channel Indonesia. Penulis melaksanakan praktek kerja magang ini selama 3 bulan, mulai dari 1 Juli 2020 hingga 30 September 2020. Selama 3 bulan tersebut, penulis mendapatkan banyak pembelajaran mengenai industri kreatif digital serta bagaimana membuat konten video pendek yang berbobot dan menarik bagi audiens, juga bagaimana bekerja lebih cepat dan efisien di dalam ruang lingkup profesional.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Konten digital, content planner
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Oct 2021 07:43
Last Modified: 29 Oct 2021 07:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14321

Actions (login required)

View Item View Item