Anthony, Jeremy (2020) Perancangan Environment 3D Game dengan Tema Pancasila. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (484kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (609kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (861kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (826kB) |
|
|
PDF
BAB_V.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Belajar Pancasila saat ini dapat menggunakan video games sebagai media alternatif. Khususnya untuk remaja usia 16 hingga18 tahun. Dalam video game, environment berperan penting dalam perancangan game bertema Pancasila. Perancangan ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif untuk mencari data. Diawali dengan studi literatur, wawancara mengenai pendidikan kewarganegaraan dan environment design, observasi lapangan dan studi referensi. Data tersebut digunakan sebagai dasar perancangan dengan menggunakan metode dari Alex Galuzin dan dihasilkan sebuah rancangan environment untuk 3 level desain pada game Garatman.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pancasila, PC Game, Environment 3D |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 19:25 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 19:25 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14498 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |