UMN Knowledge Center

Perancangan Environment Kamar Lucy untuk Menunjukkan Perbedaan Personality Lucy pada Dunia Nyata dan Lucy pada Dunia Cermin dalam Animasi Tiga Dimensi "Phase"

Ardelia Frederick, Disa (2020) Perancangan Environment Kamar Lucy untuk Menunjukkan Perbedaan Personality Lucy pada Dunia Nyata dan Lucy pada Dunia Cermin dalam Animasi Tiga Dimensi "Phase". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Environment menjadi salah satu unsur penting dalam animasi, karena animasi bersifat naratif yang berarti memiliki ruang dan waktu. Environment menjadi bagian dari ruang itu sendiri yang juga merupakan tempat dimana karakter berinteraksi atau melakukan aktifitasnya. Perancangan environment ini akan menciptakan perubahan kamar Lucy untuk menunjukkan perbedaan karakter Lucy pada dunia nyata dan dunia cermin. Penulis menggunakan teori bentuk character dan penulis kaitkan dengan pengertian bentuk pada environment, teori warna dan props yang digunakan untuk merancang environment. Data yang digunakan untuk mengerjakan perancangan ini dilakukan studi pustaka dan pengamatan film yang berkaitan dengan perancangan yang dilakukan oleh penulis.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Environment, bentuk, warna, props
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 18:08
Last Modified: 04 Dec 2020 18:08
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/14605

Actions (login required)

View Item View Item