Perancangan Tata Warna Pendukung Emosi Tokoh Utama dalam Animasi 2D "Mamake"

Deandra, Nandira Yuvi (2019) Perancangan Tata Warna Pendukung Emosi Tokoh Utama dalam Animasi 2D "Mamake". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (390kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dalam proses menciptakan sumber daya yang professional, Universitas Multimedia Nusantara sendiri melaksanakanan sistem kerja praktek magang. Praktek kerja magang ini untuk membentuk mahasiswa/i menjadi lebih trampil dan dapat merasakan dunia kerja. Dunia kerja untuk industri kreatif sendiri masih terus berkembang termasuk era saat ini terutama dalam bidang komik. Tahilalats atau Mindblowon adalah perusahaan yang bergerak di bidang kreatif, yang bermula dengan komik dengan style 4 panel yang menceritakan tentang kehidupan random sehari-hari. Semakin terus berkembang tidak hanya komik tetapi Tahilalats sudah masuk ke dalam animasi. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk mengetahui dunia komik dan animasi yang terdapat pada Tahilalats. Selama melakukan praktek kerja magang di Tahilalats, penulis bekerja sebagai animator yang bertugas menganimasikan karakter. Salah satu kendala yang penulis alami sendiri selama melaksanakan program magang adanya kekurangan dalam mengambar karakter serta pose Tahilalats itu sendiri. Hal tersebut dapat ditangani dengan diskusi para tim Tahilalats agar semua masalah langsung diselesaikan bersama dan saat itu juga. tim Tahilalats juga membantu penulis dalam proses belajar pada karakter yang digambar membuat penulis sangat terbantu. Setelah menyelesaikan program magang, penulis mendapat banyak sekali pengalaman, wawasan dan juga berkenalan dengan orang-orang hebat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Animasi, animator, gif, gif game
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 17:57
Last Modified: 04 Sep 2023 01:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14624

Actions (login required)

View Item View Item