Perancangan Buku Panduan Bagaimana Membangun Personal Brand untuk Ilustrator

Adriani, Danita (2019) Perancangan Buku Panduan Bagaimana Membangun Personal Brand untuk Ilustrator. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (13MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (301kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dengan maraknya tren industri kreatif dan peningkatan jumlah pekerja kreatif di Indonesia, tentu akan terjadi persaingan di dalam industri tersebut. Salah satu hal penting yang dibutuhkan oleh ilustrator terutama bagi yang masih pemula adalah memiliki personal brand. Dengan memiliki personal brand, seorang ilustrator akan mampu membedakan dirinya dengan ilustrator-ilustrator lain, sehingga calon klien akan dengan mudah mengetahui value apa yang dapat diberikan oleh ilustrator tersebut. Sayangnya, masih banyak ilustrator pemula yang belum mengetahui cara membangun brand mereka sehingga dibutuhkan sebuah buku panduan untuk membantu mereka. Adapun target dari perancangan buku panduan ini adalah ilustrator pemula berumur 16 � 18 tahun yang ingin mengembangkan bakat mereka lebih dalam dan berusaha menjadi profesional. Penulis berharap buku panduan ini dapat membantu mereka bertahan di dunia ilustrasi sebagai seorang profesional.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: buku panduan, brand, ilustrator, profesional
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 090 Manuscripts and Rare Books > 096 Books notable for illustrations
100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 17:25
Last Modified: 31 May 2023 01:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14662

Actions (login required)

View Item View Item