Peranan Konten Di Website Pressroom Toyota Untuk Meningkatkan Engagement Khususnya Dengan Media Dan Sebagai Alat Pemasaran Produk PT. Toyota Astra Motor

Handoyo, Ivan (2020) Peranan Konten Di Website Pressroom Toyota Untuk Meningkatkan Engagement Khususnya Dengan Media Dan Sebagai Alat Pemasaran Produk PT. Toyota Astra Motor. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (573kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (810kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (330kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Toyota Astra Motor merupakan group dari PT. Astra International Tbk. PT. Toyota Astra Motor bergerak sebagai importer dan distributor kendaraan merek Toyota, serta mengembangkan jaringan penjualan dengan memiliki 322 dealer beserta cabang – cabang dari dealer tersebut. Seiring dengan perkembangan industri teknologi yang semakin canggih, maka PT. Toyota Astra Motor melakukan pemasaran produk dan layanan melalui para media, dimana para media akan mendapatkan materi dan informasi resmi dari narasumber Toyota, kemudian para media akan membuat pemberitaan seputar Toyota sehingga konsumen akan mendapatkan berita – berita dan informasi tentang Toyota mulai dari informasi produk, perkembangan teknologi dari produk sampai dengan layanan purna jual. PT. Toyota Astra Motor senantiasa berupaya untuk memenuhi kebutuhan media terhadap informasi resmi dari narasumber Toyota khususnya untuk hal yang terkait dengan perkembangan industri otomotif nasional dan perkembangan produk-produk serta layanan Toyota dengan berbagai macam strategi, sehingga perusahaan menghadirkan website Pressroom Toyota dimana media mendapatkan akses khusus untuk mengunduh lebih banyak informasi resmi dari narasumber Toyota.. Peranan sebuah konten di dalam website sangat penting karena bisa meningkatkan engagement dari konsumen, dimana konsumen dari website pressroom adalah para media yang ingin mendapatkan materi untuk digunakan sebagai pembuatan berita seputar Toyota sehingga bisa diketahui oleh masyarakat. Maka dari itu, Website Pressroom Toyota menghadirkan konten-konten menarik khusus bagi media yang dilengkapi dengan informasi lengkap mulai dari perkembangan produk, teknologi produk, aktivitas branding, hingga layanan Toyota.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Oct 2021 03:39
Last Modified: 22 Jun 2023 06:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14695

Actions (login required)

View Item View Item