Perancangan Media Promosi Hover Beach

Samidjo, Jessie (2020) Perancangan Media Promosi Hover Beach. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (446kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (176kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (780kB)

Abstract

Café merupakan salah satu tempat orang � orang biasa berkumpul untuk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman. Tidak jarang kita melihat banyak anak muda bercengkrama di tempat - tempat seperti Starbucks, McDonalds, dan tempat makan dan minum lainnya. Salah satu nya adalah Hover Beach Café yang berada di Apartemen Victoria Square Cimone Tangerang, tema pantainya yang Instagrammable membuatnya menjadi salah satu lokasi yang bisa direkomendasikan. Sayangnya, berdasarkan data yang terkumpul, masyarakat yang menjadi target dari café ini, yaitu anak muda sekitar Tangerang, kurang mengetahui adanya tempat ini, padahal dari segi suasana, menu, dan harga, tidak kalah dari kafe - kafe lain yang ada di sekitar Cimone. Maka dari itu, penulis merancang media promosi yang berfokuskan pada media sosial yang sering digunakan anak muda guna menambah jumlah pengunjung kafe ini, sehingga warga sekitar Tangerang bisa tahu bahwa tanpa jauh � jauh ke pantai pun, kita bisa turut menikmati suasana pantai di café ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kafe, Pantai, Instagrammable, Promosi
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 10:02
Last Modified: 10 Oct 2023 01:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15297

Actions (login required)

View Item View Item