Aktivitas Divisi Marketing Communications Universitas Multimedia Nusantara

Rezkiansyah, Reza (2020) Aktivitas Divisi Marketing Communications Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (558kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (124kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang. Dalam dunia pendidikan banyak perguruan tinggi ternama yang saling bersaing untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Setiap perguruan tinggi menawarkan kualitas pendidikan yang terbaik. Untuk dapat bertahan dalam persaingan yang sangat ketat, sebuah perusahaan harus memiliki kegiatan marketing communication. Karena dengan adanya divisi public relations atau marketing, perusahaan mampu selalu menciptakan ide � ide yang baik sehingga pelanggan yang dimiliki tidak mudah untuk pindah menggunakan produk atau jasa dari kompetitor. Marketing communications sebagai jembatan komunikasi yang baik di antara para stakeholder perusahaan, yaitu universitas dengan mahasiswanya, universitas dengan lingkungannya, dan juga dengan karyawan internalnya. Tujuannya untuk membuat universitas menjadi lebih efektif dalam mencapai aspek komunikasi khususnya persuasi dan promosi. Penulis melakukan praktik kerja magang di Universitas Multimedia Nusantara yang berlokasi di jalan Scientia Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Penulis melakukan kerja magang selama tiga bulan sebagai karyawan magang divisi marketing communication. Aktivitas marketing communications di UMN seperti media monitoring, sales promotions, event management, crisis management, public relations writing. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai fungsi marketing communication dalam tercapainya inovasi dan objektif perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communications, Strategy Promotion, UMN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 07:01
Last Modified: 04 May 2023 07:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15558

Actions (login required)

View Item View Item