Rebranding PT. Graha Anugrah Elektrindo Melalui Perancangan Identitas Visual

Widjaja, Nicodemus (2021) Rebranding PT. Graha Anugrah Elektrindo Melalui Perancangan Identitas Visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Graha Anugrah Elektrindo adalah sebuah perusahaan distribusi resmi brand alat-alat listrik berstandar internasional di Indonesia. Perusahaan memiliki konsep sebagai one-stop electrical solution dimana konsumen dapat berbelanja berbagai jenis produk (multi-brand) di satu lokasi. Visi dari perusahaan adalah menjadi distributor alat listrik nomor satu di Indonesia, dan untuk mencapai misi tersebut perusahaan perlu mengubah brand identity agar dapat membangun brand positioning yang tepat dengan traget audiens yaitu para pelaku bisnis ritel alat elektrikal. Hal ini didukung oleh data penelitian yang diperoleh penulis bahwa tingkat awareness dari perusahaan masih sangat rendah. Maka dari itu dapat disimpulkan sebuah masalah yakni bagaimana melaksanakan rebranding PT. Graha Anugrah Elektrindo melalui perancangan brand identity untuk mengkomunikasikan visi, misi, serta value dan membangun brand positioning yang efektif terhadap target audiens. Hasil akhir dari perancangan ini adalah identitas brand yang baru dan graphic standar manual guna menjaga konsistensi pengaplikasian identitas brand. Diharapkan melalui perancangan ini, perusahaan dapat membentuk sebuah citra brand yang baru, terutama dalam golongan target audiensnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand, identitas visual, PT. Graha Anugrah Elektrindo, alat listrik, brand positioning
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:27
Last Modified: 19 Oct 2023 00:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15827

Actions (login required)

View Item View Item