Peran Multimedia Intern dalam Tim Multimedia Gudskul

Randolph, Jeremy (2021) Peran Multimedia Intern dalam Tim Multimedia Gudskul. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (858kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Gudskul merupakan institusi pendidikan seni kontemporer di bawah kepengurusan ruang rupa. Banyak keuntungan yang didapat dengan berproses belajar di sana yaitu, koneksi, lingkungan mendukung, pengalaman baru, budaya belajar secara kolektif, dan lain-lain. Meski begitu, Gudskul juga terdampak oleh pandemi ini sehingga banyak program dan acara yang harus diundur. Hal tersebut menyebabkan penulis tidak mendapat pekerjaan dan pengalaman magang dengan maksimal. Terlepas dari kendala-kendala tersebut, penulis tetap mendapat banyak proses pembelajaran dan koneksi di berbagai bidang. Penulis juga bisa mendapat semangat dan budaya institusi pendidikan Gudskul. Sehingga, meskipun pandemi, lingkungan Gudskul tetap mendukung agar penulis dapat berkarya dan memberi ide-ide baru sesuai pengalaman dan pengetahuan penulis. Dari pengalaman magang ini, penulis dapat mempelajari bukan hanya praktik pengetahuan di bidang film saja, namun juga softskill serta semangat untuk belajar lebih banyak lagi hal di luar yang telah dipahami. Karena Gudskul memberikan keleluasaan untuk penulis berkarya dalam bentuk apapun.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: semangat belajar banyak hal, inisiatif dan proaktif
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:50
Last Modified: 24 Aug 2021 18:50
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16011

Actions (login required)

View Item View Item