Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Samsung Galaxy S Series terhadap Brand Loyalty Samsung

Davinsca, Nathaniel (2021) Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Samsung Galaxy S Series terhadap Brand Loyalty Samsung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (475kB) | Preview

Abstract

Dalam beberapa tahun belakangan ini, banyak dijumpai cara-cara untuk melakukan promosi produk. Brand ambassador melakukan tindakan promosi dengan menunjukkan penggunaan produk terkait kepada publik. Penggunaan teknik ini bersinggungan dengan pola citra dari masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kredibilitas brand ambassador terhadap brand loyalty konsumen, dengan objek penelitiannya adalah akun Instagram @samsungindonesia dan subjek penelitian adalah followers Instagram @samsungindonesia daerah kota Jabodetabek. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat penelitian eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden, yaitu followers akun Instagram @samsungindonesia. Hasil dari penelitian ini menunjukkanbahwa brand ambassador memiliki pengaruh terhadap brand loyalty sebesar 84,8%, dengan nilai hasil uji normalitas sebesar 0,071 yang berarti di atas nilai signifikansi 0,05, lalu persamaan hasil uji regresi linear sederhana sebesar 0,628 dan dengan persamaan uji regresi Y = 1,366 + 0,628X.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand ambassador, brand loyalty dan Samsung
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 22:24
Last Modified: 24 Aug 2021 22:24
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16089

Actions (login required)

View Item View Item