Perancangan Maskot dan Media Promosi 30th CISV Anniversary

In, Ni (2021) Perancangan Maskot dan Media Promosi 30th CISV Anniversary. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kemajuan teknologi saat ini sangat berkembang pesat dan berdampak memberikan peluang-peluang di industri kreatif berkembang pesat. Dunia industri kreatif memberikan dampak positif dalam pertumbuhan ekonomi. Salah satu teknologi yang membantu pertumbuhan ekonomi yaitu media sosial dan media digital lainnya dalam melakukan media promosi. Berhubungan dengan fenomena diatas, penulis melakukan kegiatan internship dalam mempelajari media-media digital dalam membantu pertumbuhan UMKM di Indonesia melalui penyampaian visual dalam "Crafting Brand" dan "Developing Brand" dalam Studio Yord. Penulis mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan belajar dalam mempelajari desain ke dalam media digital seperti media sosial, branding, motion graphic, dan lainnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Teknologi, Studio Yord, Crafting Brand, Developing Brand
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 21:04
Last Modified: 24 Aug 2021 21:04
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16135

Actions (login required)

View Item View Item