UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh consumer need for uniqueness pada purchase intention melalui perceived quality dan emotional value dari aksesoris luxury (studi pada fourspeed metalwerks)

Sultan, Immanuel (2016) Analisis pengaruh consumer need for uniqueness pada purchase intention melalui perceived quality dan emotional value dari aksesoris luxury (studi pada fourspeed metalwerks). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (794kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (366kB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan yang siknifikan. Hal tersebut tidak lepas dari faktor produksi utama dari kegiatan ekonomi ini yakni bersumber pada sumber daya manusia yang dimiliki oleh Indonesia. Para pelaku bisnis berlomba-lomba untuk mengembangkan produk atau jasa dengan menggunakan sumber daya manusia sebagai titik kekuatan utama dari usahanya tersebut. Fourspeed adalah salah satu perusahaan yang menggunakan Sumber daya manusia tepatnya dibidang kreatif yakni pada industry fesyen. Fourspeed dapat melihat peluang bisnis tersebut dan memanfaatkannya dengan baik. Penelitian ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi Purchase Intention yaitu: Avoidance of Similarity, Unpopular Choice, Creative Choice, Emotional Value dan Perceived Quality. Penelitian ini merupakan descriptive research yang menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik judgemental sampling dengan menyebar kuisioner kepada 105 responden yang nantinya data akan diolah menggunakan structural equation model. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh antara Unpopular Choice terhadap Emotional Value serta implikasinya terhadap Purchase Intention, sedangkan untuk.Creative Choice tidak memiliki pengaruh terhadap Perceived Quality dan Perceived Quality juga tidak memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jun 2017 04:17
Last Modified: 08 Aug 2017 08:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item