Ervina, Ervina (2021) Peran Desainer Grafis dalam Proyek Kemendikbud Belajar dari Rumah untuk Kelas 1 dan 2. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (463kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (816kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (6MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Geniora merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan berbasis teknologi dengan target audiens siswa kelas 1 hingga kelas 6 SD. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan yang berada dibawah naungan PT Multitech Infomedia. Walau baru berdiri selama 5 tahun, Geniora telah banyak menciptakan karya dan produk yang mendukung pendidikan anak Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan berbasis teknologi, Geniora memberikan layanan pembelajaran melalui aplikasi Geniora SayaB!sa dan video animasi yang di unggah di Youtube. Pada Perusahaan tersebut, penulis menjadi peserta magang dan banyak belajar dalam mengolah ide dan konsep kreatif hingga merancang visual. Kendala yang dialami oleh penulis selama melakukan proses kerja magang pada perusahaan Geniora adalah sulitnya menyatukan persepsi antara scriptwriter dengan storyboard artist tentang animasi yang akan dikerjakan. Akibatnya sering terjadi kesalahpahaman dalam penggambaran visualnya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pendidikan, teknologi, multimedia |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:44 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 14:44 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16208 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |