Perancangan Media Promosi Melalui Media Sosial di Idein Creative

Grace Wahyudi, Michelle (2021) Perancangan Media Promosi Melalui Media Sosial di Idein Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (310kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Media promosi memiliki peran yang sangat penting dalam suatu bisnis dan pemasaran. Media promosi memegang tanggung jawab atas reputasi yang hendak diterima dan keberlangsungan suatu bisnis. Idein Creative adalah perusahaan yang bergerak dalam perancangan media promosi melalui media sosial untuk suatu bisnis. Idein tidak hanya fokus pada visual atau desain yang menarik namun juga fokus pada peningkatan penjualan dan kualitas pada suatu brand tersebut. Faktor tersebut membuat penulis tertarik untuk menjalankan praktek kerja magang di Idein Creative agar penulis dapat memperoleh ilmu terkait desain media promosi hingga ilmu terkait strategi pemasaran sekaligus dapat mengasah dan menerapkan apa yang telah penulis pelajari di perguruan tinggi. Selama praktek kerja magang, penulis bertanggung jawab dalam perancangan media promosi melalui media sosial bagi empat brand. Melalui tanggung jawab tersebut, penulis memperoleh banyak hal yang bisa dipelajari termasuk bagaimana caranya agar penulis dapat menyeimbangkan waktu, bagaimana merancang media promosi yang menarik perhatian masyarakat, hingga cara menyampaikan pola pikir kreatif kepada klien,

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Idein Creative, Media Sosial, Media Promosi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:43
Last Modified: 12 Sep 2023 00:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16209

Actions (login required)

View Item View Item