Peran Social Media Specialist di Kanoo Studio

Sahada, Chyndi (2021) Peran Social Media Specialist di Kanoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (433kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (96kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Pada era globalisasi, peluang untuk melakukan kegiatan pemasaran melalui media sosial semakin besar, hal ini dikarenakan pengguna media sosial di Indonesia dapat menghabiskan waktu kurang lebih selama 3 jam dalam sehari. Kegiatan pemasaran melalui media sosial tidak akan pernah lepas dengan pembuatan konten, maka dari itu diperlukan seorang Media Social Specialist untuk menjalankan strategi yang ada. Laporan Kerja Magang ini berisikan peranan dari Social Media Specialist di Kanoo Studio selama penulis melakukan praktik kerja magang yang berlangsung kurang lebih lima bulan sejak Juli 2020 hingga November 2020. Seluruh kegiatan yang dilakukan tentunya dengan pengawasan serta bimbingan dari pembimbing lapangan, mulai dari tahap pembuatan konsep campaign, konten kategori, visual brief, serta caption yang akan dipublikasi di media sosial klien. Selama menjalankan praktik kerja magang di Kanoo Studio penulis menyadari peranan seorang Social Media Specialist penting dalam proses awal pembentukan konsep dan konten hingga tahap eksekusi yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: media sosial, social media specialist, digital marketing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods
000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:37
Last Modified: 09 May 2023 05:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16442

Actions (login required)

View Item View Item