UMN Knowledge Center

Rancang Bangun Landing Page Untuk Mr.Calories Menggunakan VueJS

Andrianto Kusuma, Ricky (2021) Rancang Bangun Landing Page Untuk Mr.Calories Menggunakan VueJS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (847kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Mr.Calories adalah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman, dimana Mr.Calories menyediakan makanan yang lezat namun sehat. Saat ini Mr.calories ingin makanan ­ makanannya dapat dilihat tanpa harus ke tempatnya. Dengan masalah yang Mr. Calories hadapi saat ini yaitu tampilan aplikasi web yang kurang menarik dan tidak efisien. Oleh karena itu dalam program magang ini bertujuan untuk membantu Mr. Calories dalam pembuatan Catalog Page yang berguna dalam menampilkan makanan terbaru, populer, makanan yang sedang ada saat ini dan juga membantu proses pengubahan produk dengan mudah. Proses kerja magang ini dimulai dari tanggal 28 Juli 2020 hingga 02 Oktober 2020. Dalam pembuatan Catalog page ini menggunakan framework front-end yaitu, Vuejs, Hasil dari kerja magang ini adalah hasil implementasi tampilan baru catalog page, fitur untuk maintenance produk pada halaman produk admin yang bertujuan mempermudah klien dalam mengatur produk produk yang ingin ditampilkan. Selain hasil implementasi, proses kerja magang ini juga menghasilkan pengetahuan lebih lanjut pada framework VueJS, dan CSS (Cascading Style Sheets) yang bertujuan untuk mendesain halaman agar lebih menarik.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Catalog page, UMKM, Vuejs, Web
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55 Industrial engineering. Management engineering > T58.5-58.64 Information technology
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Informatika
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:53
Last Modified: 24 Aug 2021 19:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16561

Actions (login required)

View Item View Item