Aktivitas Unit Digital Content TxT Creative Digital Agency (PT. Terkstindo Kreasi Optima)

Lauwrensia, Anastasia Pratiwi (2021) Aktivitas Unit Digital Content TxT Creative Digital Agency (PT. Terkstindo Kreasi Optima). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (341kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (113kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16MB)

Abstract

Kemajuan pada ranah digital membawa perusahaan bergerak untuk beralih kepada media daring, untuk dapat terus dekat dengan khalayaknya. Hal ini menjadikan muncul berbagai agensi yang dapat membantu kebutuhan tersebut. Setiap agensi membutuhkan pengembangan desain, manajemen kampanye strategis, dan pengembangan media sosial. Digital Content dalam membantu merancang komunikasi pesan kepada khalayak sebagai representatif sebuah produk atau merek dari sebuah perusahaan. TxT Creative sebagai agensi digital memiliki tujuan untuk memberikan layanan berupa Bersamaan dengan hal tersebut, praktik kerja magang yang dilakukan di TxT Creative berlangsung selama tiga bulan, waktu ini digunakan sebagai kesempatan untuk melakukan realisasi atas ilmu pengetahuan yang sudah didapatkan selama belajar di Universitas Multimedia Nusantara. Berbagai pengalaman dan pengetahuan baru didapatkan selama proses praktik kerja magang ini.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Content, Influencer Marketing, Digital Agency, TxT Creative
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:53
Last Modified: 27 Apr 2023 07:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16844

Actions (login required)

View Item View Item