UMN Knowledge Center

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention Toward Extended Product Smartphone Sharp Aquos Zero 2

Aprilio, Agauta (2021) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention Toward Extended Product Smartphone Sharp Aquos Zero 2. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada era digital saat ini penggunaa smartphone di Indonesia semakin meningkat, terlebih lagi situasi pandemi yang menyebabkan banyak aktivitas masyarakat harus dilakukan secara online untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Banyak cara yang dapat dilakukan perusahaan untuk menanggapi pandemi ini, salah satunya adalah melakukan brand extension. Sharp yang merupakan brand produk elektronik dari Jepang belum lama mengeluarkan produk smartphone bernama Sharp Aquos Zero 2. Oleh karena itu peneliti ingin mengetahui apakah core brand image, use experience, brand association, product connection, core brand attitude, dan consumer perceptional fit, memiliki pengaruh terhadap purchase intention toward extended product smartphone Sharp Aquos Zero 2 Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada calon responden yang memiliki kriteria remaja berusia diatas 17 tahun dan mengetahui produk elektronik Sharp, pernah memiliki produknya, pernah melihat review Sharp Aquos Zero 2 namun belum pernah membeli produk tersebut. Ada 6 hipotesis pada penelitian ini yang kemudian dianalisis menggunakan metode structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian menunjukan adanya hubungann positif antara core brand image, use experience, brand association, product connection, core brand attitude, consumer perceptional fi dan purchase intention toward extended product smartphone. Namun hasil penelitian juga menunjukan variabel core brand image dan use experience tidak memiliki pengaruh terhadap core brand attitude.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: core brand image, use experience, brand association, product connection, core brand attitude, consumer perceptional fit, purchase intention toward extended product
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:46
Last Modified: 24 Aug 2021 14:46
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/16907

Actions (login required)

View Item View Item