Aktivitas Manajemen Media Sosial Bangbeli Teknologi Indonesia

Jaya, Feiliyen Lan (2021) Aktivitas Manajemen Media Sosial Bangbeli Teknologi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (520kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (961kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (212kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB)

Abstract

Bangbeli Tekonologi Indonesia adalah start-up yang hadir sebagai platform pembayaran digital. Bangbeli memberikan pelayanan melalui aplikasi yang dapat diakses untuk mendapatkan berbagi service. Bangbeli Teknologi Indonesia memiliki website yang berisikan info mengenai aplikasi dari Bangbeli. Bangbeli juga memiliki media sosial yang digunakan untuk memperkenalkan Bangbeli kepada masyarakat luas. Media sosial digunakan perusahaan untuk meningkatkan awareness dan engagement kepada customer dan calon customer. Media sosial digunakan perusahaan sebagai salah satu alat untuk berkomunikasi menjalin hubungan dengan customer dan alat untuk melakukan pemasaran. Penulis menjalani praktek kerja selama 60 hari di bawah naungan divisi digital marketing sebagai Social Media Intern. Pekerjaan yang penulis lakukan berhubungan dengan pengelolaan media sosial, seperti melakukan riset, membuat konten, dan strategi konten.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: start-up, media sosial, digital
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:22
Last Modified: 27 Apr 2023 02:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16969

Actions (login required)

View Item View Item