Analisis Terhadap Perkembangan Kandidat Pelamar Yang Menggunakan Aplikasi Career Support (Studi Kasus : PT Frisidea Tech Indonesia)

Wijaya, Hendry (2021) Analisis Terhadap Perkembangan Kandidat Pelamar Yang Menggunakan Aplikasi Career Support (Studi Kasus : PT Frisidea Tech Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Oleh : Hendry Wijaya Data merupakan salah satu bagian yang terpenting bagi setiap perusahaan, karena berisikan tentang fakta mentah, namun data tidak dapat begitu saja dimengerti tanpa mengolah data tersebut agar menjadi sebuah informasi yang dapat dimengerti, maka diperlukannya pengolah data bagi perusahaan agar dapat mengubah data tersebut menjadi informasi yang mudah dimengerti dan ditampilkan secara menarik serta interaktif Pengolahan Data dilakukan dengan menggunakan Bahasa pemrograman Python dengan Library ­ Library standard yang khusus digunakan untuk pengolahan dan analisis data seperti Pandas, yang secara khusus untuk analisis data. Kemudian dilengkapi dengan Numpy untuk perhitungan komputasi secara scientific bila mana diperlukan, dan Matplotlib untuk Visualisasi Data. Dengan menggunakan aplikasi Jupyter Notebook untuk menuliskan kodenya. Pengolahan data tersebut bertujuan untuk menghasilkan sebuah informasi dalam bentuk laporan yang berwujud grafik visualisasi yang merupakan representasi dari data yang sebelumnya telah diolah.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Data, Visualisasi Data, Pengolahan Data, Informasi, Python, Pandas, Numpy, Matplotlib
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55 Industrial engineering. Management engineering > T70 Information System
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Sistem Informasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 17:07
Last Modified: 24 Aug 2021 17:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17031

Actions (login required)

View Item View Item